Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Galau Dan Merasa Bodoh Satu Hari Tanpa Internet

Dengan perkembangan zaman modern sekarang ini hampir semua menggunakan internet,  apa-apa harus ada internet, bahkan kebanyakan orang  dan termasuk saya internet itu sudah menjadi kebutuhan yang harus terpenuhi setiap saat. tapi ketika sebuah pertanyaan apakah yang anda rasakan sehari saja tidak punya akses internet/tanpa internet.? kalau ditanya kepada setiap orang mungkin jawabannya akan berbeda-beda. kalau jawaban saya pribadi: sejak mengenal internet, rasanya internet itu sudah menjadi kebutuhan primer sampai-sampai terkadang mengakses internet seoalah-olah lebih penting dari pada makan.

Betapa tidak resah, bingung bin galau bila tanpa internet, kok sampe segitunya??? emang ngapain az??? Sungguh banyak dan bermacam-macam yang bisa dilakukan ketika adanya koneksi ke internet,  mulai dari mempurmudah/mempercepat pekerjaan, mencari referensi, mencari ilmu, update informasi, download/upload, menghibur diri, buka jejaring sosial untuk mendekatkan kekeluargaan yang jaraknya jauh, berdakwah, jualan online/bisnis, mencari pekerjaan, maen games dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan ketika berselancar di dunia maya alias internet.



Sungguh internet sangat-sangat dibutuhkan dan bermanfaat ketika digunakan untuk hal-hal positif, dengan internet dunia terasa bisa di genggam. Majunya bangsa dan negara salah satunya dukungan dari manfaat internet, maka tidak heran lagi jika negara yang maju pasti mempunya internet yang bagus/cepat. Memang kita tahu banyak manfaat/keuntungan dari internet dan tidak lepas pula hal-hal negatif jika menyalahgunkan akan fungsi internet, (hambatan/negatif bukan lah untuk dihilangkan akan tetapi untuk dilawan dan diperang dengan kebaikan).

Harapan saya sebagai warga negara indonesia terhadap pihak yang berwenang/pemerintah bermohon agar bisa memajukan, mengembangkan dan merealisasikan internet di seluruh INDONESIA. Dan tidak lepas pula harus selalu menjaga kualias internet yang positif, yang bener-bener bisa untuk memajukan bangsa kita ini, selalu mengupdate security pertahanan internet, memblokir situs-situs atau akun yang melanggar etika, memblokir situs-situs yang merugikan orang lain dan berikan informasi yang bener-bener bermanfaat bagi masyarakat bangsa dari sabang sampai merauke ini INDONESIA.

Dengan berbagai alasan positif diatas ini lah yang membuat saya merasa bodoh, tidak berkembag, dengan kata lain tidak up to date yang membuat saya super galau ketika satu hari saja tampa menyentuh/berselancar internet. Terkadang jangankan untuk satu hari, satu jam saja gak ada koneksi internet merasa ketinggalan untuk satu tahun, kenapa tidak terkadang pengumuman super mendadak, pembayaran super mendadak gimana gak ketinggalan kalau tidak ada internet.

  Internet... you are my needs that must exist whenever I need

Terimakasih kepada  http://telkomsel.com/genggam-internet yang selalu memajukan dan mengembangkan internet positif demi bangsa negara INDONESIA ini.

http://telkomsel.com/genggam-internet 

 

Posting Komentar untuk "Galau Dan Merasa Bodoh Satu Hari Tanpa Internet"

close