Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepuluh (10) Kunci Kaya, Sejahtera, Bahagia Dunia dan Akhirat


Kekayaan dan kebahagian dunia/akhirat adalah memang  bener-bener impian setiap orang, tapi nyata dan faktanya dilapagan bertolak belaka dengan kata "kaya+bahagia). Hanya sedikit dan sangat sedikit yang bisa menang melawan peperangan serta hambatan yang wajib dilalui. kenapa terjadi demikian??? bukan kah sang pencipta telah menjanjikan dan menjamin kehidupan bahagia atas semua hamba serta semua makhluk yang ada di muka bumi ini??? iah sangat bener... tapi sebagai makhluq yang paling sempurna, makhluq yang berfikir, makhluq yang cerdas sudah sepantasnya tau akan jawaban kenapa dari dulu sampai sekarang kita masih begini-begini saja, bahkan ada yang merosot alias mengurus (makin miskin dan sengsara.

Secara logika
ketika kita  membeli lampu philips yang asli dan baru dan kita sambungkaan dengan kabel, lalu kita colok/tancapkan ke tegangan/arus/listrik/PLN lampu itu pasti akan menyala. Jika tidak berarti ada yang salah prosedur. begitu jugalah dengan nasib kita sekarang... masih ada yang salah atas jalan untuk mendapatkan apa yang kita minta kepada pemberi rezeki. salah apa lagi??? salah dimana lagi??? saya sudah solat, sudah puasa, sudah banyak berdoa, sudah bersedekah, sudah bekerja keras.. tapi apa yang saya dapatkan???

Saya kasih jawaban sedikit, semoga dengan membaca dan mengamalkan trik ini semua kita menjadi kaya raya, sejahtera and bahagia dunia/akhirat.. Amin...amin.. amin Ya Robbal Alamin... :)
Sudah kah Anda menjalankan perintah yang dibawah ini...???
1. Laksanakan Shalat wajib 5 x sehari semalam dimesjid
2. Laksanakan Shalat Duha tiap hari 2-12 rokaat
3. Laksanakan Shalat Tahajjud Tiap malam 2-12 rokaat
4. Membaca Solawat 2000-4440 tiap hari
5. Bersedekah+Membaca Al-qur'an sebanyak-banyaknya.
6. Berdo'a sebanyak-banyaknya, minta sama Allah
7. Minta doa kepada orang tua (kalau masih ada), keluarga, ustadz, ulama dan orang-orang beriman
8. Percaya, yakin, optimis, beriman.
9. Menjauhi Zina, Minuman Keras, Makanan Haram.
10. Lebih Baik diam (Jangan Pernah Mengatai2/Membeberkan Kejelekan Orang Lain)

Itulah kunci kekayaan yang sudah diamalkan oleh orang-orang Kaya dimuka bumi ini. semoga bermanfaat bagi kita semua. Jika perintah yang diatas sudah bener-bener anda laksanakan, Takkan ada kekayaan yang tidak anda dapatkan, semua bisa anda raih, semua bisa anda genggam.

(Resource=Ustadz Yusuf Mansur, Ustad Felix, Ustad Mz, Ustad Lain2)

Posting Komentar untuk "Sepuluh (10) Kunci Kaya, Sejahtera, Bahagia Dunia dan Akhirat"

close