Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menikah Solusi dari Persolan Dosa Zina



Aripin Ritonga - Seorang yang beragama islam sangat dianjurkan untuk menikah karena dengan menikah selain daripada keimanan bertambah juga menyelamatkan diri dari bahayanya hidup pergaulan bebas. Kita lihat jaman modern ini jaman milenial bahasa kerennya sudah bisa dikatakan sulit untuk membendung para remaja, dewasa bahkan anak bau kencur dari pergaulan bebas.
Aripin Ritonga - Menikahlah


Yang akibatnya tidak heran banyak kasus dimana-mana akibat dari pergaulan bebas itu, beberapa contoh akbibat dari pergaulan bebas itu ialah :

1.    Banyak lelaki ketika menikah dengan seorang wanita idaman dan dambaannya ternya sudah tidak virgin / perawan lagi.
2.    Contoh lain banyak anak lahir tapi dia tidak tau kepada siapa ia akan memanggil ayah.
3.    Banyaknya wanita membunuh anaknya dengan aborsi
4.    Tidak sedikit wanita sengsara hingga bunuh diri tentu akbibat dari pergaulan bebas

Masih banyak sebenarnya berita yang tak asing lagi ditelinga ketika mendengar persoalan dari pergaulan yang dilarang Agama Islam itu. Sebelum turun agama Islam alias masih zaman jahiliyah itu lebih parah sebenarnya, wanita itu sedikit tidak ada harganya wanita dijadikan hanya penghibur dan pelampiasan nafsu belaka.

Sejak di utusnya Nabi Muhammad SAW dengan membawa Agama Islam apapun persoalan pada masa itu / jahiliyah, masa sekarang dan masa depan dapat teratasi dengan obat solusi terbaik. Semua bidang persoalan dunia dan akhirat sudah ada didalamnya termasuk solusi dari pergaulan bebas.

Islam tidak melarang lelaki bergaul dengan lawan jenisnya yaitu wanita, melainkan dianjurkan karena segala sesuatunya yang diciptakan Allah Swt itu berpasang-pasangan. Tentu dengan aturan yang jelas ialah dengan jalan Menikah, menikahlah jalan satu-satunya yang diberikan Allah kepada hamba-hambanya mengenai hubungan pergaulan antara lelaki dan perempuan.

Selain dari pada menikah tidak ada ruang dan alasan diperbolehkan para pasangan menjalin cinta kasih pacaran apapun namanya. “Kami pacaran kan jalan untuk menikah jadi jangan larang kami, kami tidak pernah ngapai-ngapai kok justru kami saling mengingatkan akan sakitnya siksa neraka dan nikmatnya di dalam syurga.” Kalimat itu sering saya dengar ketika menegur para pelanggar ajaran agama islam yaitu para anak kencur, remaja dewasa bahkan yang sudah tua.

Pacaran nggak ngapa-ngapai.? Jadi ngapain pacaran? Buat apa pacaran? Bulsyit jika pasangan lelaki dan perempuan ketika pacaran menjalin tali kasih pada zaman sekarang tidak ngapa-ngapai. Awal-awal memang masih sebatas sms san/wa, calling2, pandang-pandangan, pengangan tangan, habis itu? Pegang sini, Pegang sana, pengang situ, ini dulu baru itu, leher habis digigit nyamuk, kancing baju  terbuka rok lepas sangkut diranting kayu.

Na’uzubillah. Saya katakan tidak ada lelaki yang sehat jasmani dan rohaninya dapat menahan hawa nafsunya ketika berduaan ada kesempatan hanya pengangan tangan, Saya bisa jamin itu karena saya juga lelaki. Makanya islam mengatur sangat jelas tentang hubungan antara lelaki dengan perempuan yaitu dengan menikah.

Makanya menikahlah, tinggalkan semua status apapun namanya yang ada pada dirimu berkaitan dengan pasangan cinta kasih sayang. Tolong agama Allah ini bantu para ustadz, kiyai, tuan guru sebarkan terus kebaikan tinggalkan kemaksiatan, kesesatan dan kezoliman. Kenikmatan dunia ini hanya sementara keindahan dunia akan sirna ditelan oleh masa.

Sungguh keimanan seseorang mentok terbatas ambang di 50% sebelum dia menjalankan sunnah Rasulullah yaitu menikah, sehebat apapun engkau dalam menjalankan ibadah setebal apapun keimananmu setengah imanmu ada pada pasangan halalmu.

Menikahlah yakinlah Allah yang jamin asal niat hanya kepada Allah, dunia ini sudah tua jangan habiskan waktumu berjalan tanpa arah yang jelas. Jika engkau lelaki beranikan dirimu melamar pasangan dengan Lillah, jika engkau perempuan persiapkan diri dengan persiapan terbaikmu.

Sekian artikel yang dapat kami suguhkan semoga bermanfaat berguna sebagai tongkat jalan kebenaran dalam membangun niat menikah untuk menyempurnakan iman. Dan tak lupa ucapan terimakasih banyak sudah menyempatkan berkunjung dan membaca artikel kami. Semoga Allah memberikan jalan agar mendapatkan jodoh terbaik segera mungkin.

Ya Allah Pertemukan para pencari dan penunggu jodoh yang sholeh dan sholehah. Amin


2 komentar untuk "Menikah Solusi dari Persolan Dosa Zina"