Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anda Adalah Magnet Untuk Super Kaya Raya dan Bahagia (Langkah Keenam)



Hukum tarik - menarik  tak pernah gagal memberi anda setiap hal dalam hidup anda berdasarkan apa yang anda ungkapkan.


Anda menarik, dan menerima keadaan – keadaan seperti sejahtera, sehat, hubungan, pekerjaan, dan setiap kejadian dan pengalaman dalam hidup anda, berdasarkan pikiran dan perasaan yang anda ungkapkan.

Ungkapkanlah pikiran dan persaan positif tentang uang, dan anda akan menarik keadaan, orang – orang, dan kejadian- kejadian yang menghasilkan lebih banyak uang kepada anda.

Ungkapkanlah pikiran dan perasaan negatif tentang uang, dan anda pun menarik keadan, orang -  orang, dan kejadian – kejadian yang membuat anda kekurangan uang.

“Apakah umat manusia akan secara sadar mengikuti hukum cinta, saya tidak tahu. Namun, hal itu tidak akan mengusik saya. Hukum itu akan bekerja sebagaimana hukum grativitasi terus bekerja tak peduli apakah kita menerimanya atau tidak.” (Mahatma Gandhi -1869-1948)

Seperti anda berpikir dan merasa, sepasti itu pulalah hukum tarik – menarik merespons anda.

Tak masalah apakah pikiran dan perasaan anda itu baik atau buruk, anda sedang memancarkannya, dan semuanya akan kembali kepada ana seotomatis dan setepat gema menggaungkan kembali kata -  kata yang anda serukan.

Namun itu artinya anda dapat mengubah hidup anda dengan mengubah oikiran dan perasaan anda.

Tampilkan pikiran dan perasaan yang positif, dan anda akan mengubah keseluruhan hidup anda.!

Demikian langkah keenam cara agar kaya raya, bahagia dunia dan akhirat, semoga bermanfaat bagi kita semua, terimakasih besar kami haturkan telah berkunjung. 

Gunakan terus kekuatan Magnet cinta anda yang ada pada dirimu karena cinta yang menggerakkan anda. Selalu berfikir positif dan optimis, salam sukses.

Sabar menanti akan ada langkah selanjutnya cara menjadi kaya raya di artikel berikutnya.

======================
Source : Book - the secret the power
======================

Posting Komentar untuk "Anda Adalah Magnet Untuk Super Kaya Raya dan Bahagia (Langkah Keenam)"

close