Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan Daya Untuk Super Kaya Raya dan Bahagia (Langkah Pertama)



The Secret - Setiap orang pasti ingin kaya raya super bahagia didunia terlebih di akhirat, namun kenyataannya kebanyakan kita masih hidup pas-pasan bahkan tidak sedikit orang yang sangat kekurangan. Pemegang kekayaan tiap-tiap negara hanya dipegang hanya segelintir orang, pertanyaannya kenapa demikian?


Apakah sudah takdir? Atau memang ada jalan pintas, trik, sulap, do’a, cara-caranya? Berikut kata-kata mutiara yang dapat kita ambil hikmah hingga kita juga bisa seperti mereka yang serba bahagia.

Sebelum anda membaca terlebih jauh, anda harus yakin dan punya iman dulu, kalau sudah yakin ok lanjutkan. Selamat menjadi kaya rasa super menyenangkan.

Apakah daya itu.?
Menerut penemu telephon : “Apa daya ini sesungguhnya, tak mampu saya ungkapkan, yang saya tau hanyalah daya itu ada” (Alexander Graham Bell (1847-1922)
Hidup ini sederhana. Hidup anda terdiri atas dua hal yang positif dan negatif.

Ditiap bidang kehidupan Anda, baik kesehatan, keuangan, hubungan, pekerjaan, maupun kebahagiaan bisa positif adatau negatif bagi Anda.

Anda punya banyak uang atau kekurangan uang. Anda sangat sehat atau anda amat tidak sehat. Hubungan anda bisa membahagiakan atau menyengsarakan.

Pekerjaan anda mengasikkan dan sukses atau mengecewakan tidak sukses. Anda dipenuhi kebahagiaan atau anda lebih sering merasa tidak bahagia.

Anda mengalami tahun-tahun yang menyenangkan atau tahun-tahun yang menyengsarakan, masa-masa menyenangkan atau yang menyengsarakan, hari-hari yang menyenangkan atau hari-hari yang menyengsarakan.

Jika anda memiliki lebih banyak hal yang negatif ketimbang yang positif dalam hidup anda, berarti ada hal yang amat tidak beres dan anda mengetahuinya.

Anda menyaksikan orang lain yang bahagia dan puas akan kehidupan mereka dipenuhi dengan berbagai hal yang hebat, dan sesuatu mengatakan kepada anda bahwa anda pun berhak mendapatkan semua itu.

Dan anda memang benar, anda memang berhak atas kehidupan yang berlimpah dengan kesenangan.

Sebagian besar orang yang menjalani kehidupan yang menyenangkan tidak menyadari sepenuhnya apa yang membuat mereka mencapai kehidupan yang menyenangkan itu.

Tetapi mereka memang melakukan sesuatau. Mereka menggunakan daya yang merupakan sumber angka sesuatu yang menyenangkan dalam hidup.

Tanpa pengecualian, setiap orang menjalani kehidupan yang menyenangkan menggunakan cinta untuk mencapai kehidupan itu.

Daya untuk memiliki segala sesuatu yang positif dan menyenangkan itu adalah cinta.!

Cinta telah dibicarakan dan ditulis sejak awal masa, dalam semua agama, dan oleh setiap pemikir, filsuf, nabi, dan pemimpin besar.

Namun, kebanyakan kita belum memahami sepenuhnya kata-kata mereka.

Meski ajaran mereka secara spesifik ditujukan bagi manusia pada zaman mereka hidup, satu kebenaran dan satu pesan mereka kepada dunia hingga masih serupa : cinta, karena bila anda mencintai, anda sedang menggunakan sang daya di alam semesta.

Sudahkan anda membaca dan memahami isi dari menjadi kaya raya, super bahagia  langkah pertama diatas? Apa yang anda dapat simpulkan? Kalau sudah, Alhamdulillah maka jalankanlah. Jika belum,? bacalah berulang-ulang hingga anda benar-benar faham isinya dengan menghayati dan rasakan di dalam hati lubuk yang paling dalam.

Demikian langkah pertama untuk membangun dan mengembangkan pola fikir kita agar kita tidak hanya bermimpi dan menghayal menjadi orang kaya, bahagia dunia akhirat. Bangun sadarlah dari mimpi itu dan capailah cita-cita besar itu menjadi kenyataan. 

Tidak lupa kami haturkan ucapan terimakasih besar sudah berkunjung. Semoga apa yang anda cita-citakan segera di ijabah Allah. Amin ya robbal alamin.


Perlu di ingat artikel ini masih langkah pertama, akan ada langkah-langkah selanjunya, tunggu kedatangan dan baca artikel next time cara menjadi kaya raya.

2 komentar untuk "Menggunakan Daya Untuk Super Kaya Raya dan Bahagia (Langkah Pertama)"

  1. Kiat-kiat kaya rayanya coba dibuat point2nya mas,, biar lebih memahami,, :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sengaja dibuat gitu om,
      langkah2nya per artikel dia om. artikel satu ke yang lainnya saling berkaitan, memang harus baca banyak.
      pengen kaya memang harus extra gasss.

      Hapus

Orang bijak selalu meninggalkan jejak