Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menggunakan Kekuatan Cinta Untuk Super Kaya Raya dan Bahagia (Langkah Kedua)



The Secret - Gapailah cita-cita  yang engkau gantungkan setinggi langit itu dengan tidak pernah putus asa melainkan semangat terus pantang mundur menggunakan “Kekuatan Cinta” yang  ada pada diri anda dan gratis engkau gunakan.


Gunakan Kekuatan Cinta.? Yes.

Cinta adalah unsur yang meski secara fisik tak tampak, sama nyatanya dengan udara dan air. Cinta merupakan kekuatan yang bertindak, hidup, dan bergerak. Cinta bergerak dalam bentuk gelombang dan arus seperti gelombang dan arus samudera (Prentice Mulford -1834-1891) pengarang pemikiran baru.

Jenis cinta yang diberikan oleh para pemikir besar dan para penyelamat agung dunia, jauh berbeda dari apa yang dipahami oleh sebagian besar orang tentang apa itu cinta.

Cinta dalam hal ini bukan sekedar cinta terhadap terhadap keluarga, teman, dan cinta terhadap berbagai kesenangan, karena cinta bukan hanya perasaan.

Cinta adalah kekuatan yang positif. Cinta tidak lemah, cengeng, atau lembek. Cinta adalah kekuatan positif kehidupan! Cinta adalah sumber segala sesuatu yang positif dan indah.

Kekuatan positif dalam hidup ini tidak lah berjumlah seratus, seribu ata satu juta; melainkan hanya satu.

Kekuatan alam yang dahsyat, seperti gravitasi  dan elektromagnetisme, tak tertangkap oleh indra kita, namun kenyataannya sudah tidak perlu diperdebatkan.

Begitu pula, kekuatan cinta itu tidak terlihat, namun dayanya sesungguhnya jauh lebih dahsyat ketimbang kekuatan alam lainnya.

Bukti kekuatan dayanya ini dapat terlihat di mana-mana di dunia ini; tanpa cinta tidak akan ada kehidupan.

Pikirkanlah sejenak tentang itu; akan jadi apakah dunia ini tanpa cinta? Pertama-tama, anda tidak akan ada; tanpa cinta anda tidak akan lahir.

Tak seorang pun dari anggota keluarga anda atau teman-teman yang akan lahir. Bahkan, tak akan ada satu manusia pun di planet bumi ini.

Bila kekuatan cinta sirna sekarang ini, seluruh umat manusia akan berkurang dan akhirnya akan punah.

Setiap penciptaan, penemuan, dan kreasi manusia berasal dari cinta di dalam hati manusia.
Seandainya bukan karena cinta Wright Bersaudara, kita kini tidak akan bisa terbang dengan pesawat udara.

Seandainya bukan karena cinta para ilmuwan, para penemu, dan para pencipta, kita tidak akan menikmati listrik, pamanas, atau penerangan; kita juta tidak akan mengenderai mobil atau menggunakan telepon, peralatan, atau teknologi apa pun yang membuat hidup lebih mudah dan nyaman.

Tanpa cinta para arsitek dan para ahli pertukangan, tidak akan berdiri rumah, bangunan atau kota.

Tanpa cinta, tidak akan ada obat, dokter atau fasilitas kedaruratan. Tidak akan ada guru, sekolah atau pendidikan.

Tidak akan ada buku, lukisan, dan tidak ada musik, karena semua itu diciptakan dari kekuatan positif cinta.

Cobalah lihat keseliling anda sekarang, apa pun yang anda lihat yang merupakan kreasi manusia tidak akan ada di sana tanpa cinta.

“Singkirkanlah cinta dan bumi kita pun menjadi kuburan (Penyair : Robert Browning-1812-1889)

Masih bingung atau sudah faham.? Tebakan saya ada bingung dan ada yang faham. Memang sengaja bahasanya agak rumit sedikit untuk difahami, bahwa sesungguh tidak ada yang instan hasil menggapai hasil yang menakjubkan. Banyaklah membaca dengan berusaha memahami isi dan kontennnya.

Demikian langkah kedua cara agar kaya raya, bahagia dunia dan akhirat, semoga bermanfaat bagi kita semua, terimakasih besar kami haturkan telah berkunjung. Gunakan terus kekuatan cinta yang ada pada dirimu. Selalu berfikir positif dan optimis, salam sukses.

Sabar menanti akan ada langkah selanjutnya cara menjadi kaya raya di artikel berikutnya.

Posting Komentar untuk "Menggunakan Kekuatan Cinta Untuk Super Kaya Raya dan Bahagia (Langkah Kedua)"