Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah Penangguhan Penayang Iklan Google Adsense Selama 30 Hari Telah Berakhir



Halo,

Kami ingin Anda tahu bahwa akun AdSense Anda telah diaktifkan kembali, efektif dengan segera, dan kini layak menampilkan iklan AdSense. Jika Anda masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengatasi masalah mutu lalu lintas, hapus kode iklan AdSense dari situs Anda untuk mencegah iklan ditampilkan. Anda akan memenuhi syarat untuk mulai menerima pembayaran kembali setelah akun Anda menghasilkan lalu lintas valid yang memadai.

Sebagai pengingat, perlu diketahui bahwa jika aktivitas tidak valid tetap, kita mungkin perlu mengambil tindakan lebih lanjut, misalnya penonaktifan akun Anda, untuk melindungi ekosistem iklan kami.

Untuk praktik terbaik tambahan guna membantu menjaga akun Anda dalam performa yang baik, kunjungi Kebijakan Program AdSense dan Pusat Sumber Daya Kualitas Lalu Lintas Iklan . Jika Anda ingin menguji iklan yang muncul di situs Anda, gunakan Publisher toolbar Google .

Kami mendorong Anda untuk bersikap proaktif dalam memastikan bahwa lalu lintas iklan Anda sesuai dengan pedoman dan kebijakan kami. Terima kasih atas minat Anda terus dalam program AdSense.

Hormat kami,

Tim Google AdSense

Posting Komentar untuk "Alhamdulillah Penangguhan Penayang Iklan Google Adsense Selama 30 Hari Telah Berakhir"

close