Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Azab Siksaan Bagi Perempuan Yang Tidak Berjilbab / Berhijab



Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Wahai saudara khususnya saudariku, Kami mengingatkan sebuah pesan dari jungjungan Nabi Kita, Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wassalam tentang menutup aurat (Hijab).
Jangan menyesal karena penyeselan tiada berguna kelak di hari kiamat, bila Anda tidak mau membaca, memahami dan mentaati nasehat artikel ini.

Bismillaahir Rahmaanir Rahiim... Allohuakbar...

1. Azab buat perempuan yang membuka rambut kepalanya didepan lawan jenisnya selain suaminya /mahromnya ‘‘Rambutnya akan digantung dengan api Neraka sehingga mendidih otaknya dan ini terjadi sampai berapa lama ia di dunia semasa hidupnya belum menutup rambut kepalanya.!

2. Azab buat perempuan yang suka berpakaian seksi dan menonjolkan dadanya / bentuk tubuhnya ‘‘Digantung dengan Rantai Api Neraka dimana dada dan pusatnya diikat dengan api neraka serta betis dan pahanya diberikan panggangan seperti manusia memanggang kambing di dunia dan api neraka ini sangat memedihkan perempuan ini.!

3. Azab buat perempuan yang suka menjadi penggoda dan berusaha menggairahkan pria lain dengan tubuhnya yang aduhai ‘‘Perempuan ini mukanya akan menghitam dan memakan isi perutnya sendiri.! (H.R. Imam Bukhari dan Muslim).

Silahkan  Dishare di sebarluaskan saudara – saudara...
Semoga Bermanfaat untuk Kita Dan Sahabat yang Lainnya...

Rasulullah SAW bersabda : Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari).

Aaminn... Aaminn... Aaminn... Ya... Robbal Alamin...


Posting Komentar untuk "Azab Siksaan Bagi Perempuan Yang Tidak Berjilbab / Berhijab"

close