Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Trik Jitu Cara Mendapatkan Cinta Dan Hati Wanita / Cewek Idaman Indonesia



Hati seorang wanita bisa didapatkan seorang pria dengan berbagai cara. Wanita yang memiliki kualitas yang baik baik dari segi fisik maupun intelektual akan lebih sukar ditaklukkan dibandingkan yang memiliki jasmani dan rohani yang biasa - biasa saja.


Karena kebanyakan laki - laki pada dasarnya menyukai cewek yang berkualitas dan jumlah wanita yang memiliki kualitas yang baik jumlahnya terbatas, maka persaingan untuk mendapat cinta perempuan idaman antara lelaki adalah hal yang lumrah dalam dunia percintaan.
Berikut ini adalah faktor atau hal yang disukai wanita / cewe dari seorang laki - laki pada umumnya :

1.    Memiliki finansial / uang yang baik.
2.    Memiliki penampilan fisik yang baik
3. Memiliki pekerjaan serta masa depan yang cemerlang.
4. Memiliki kepandaian / intelektual yang baik.
5. Memiliki kemampuan memimpin dan membina rumah tangga yang baik.
6. Memiliki sikap dan perilaku yang terpuji.
7. Memiliki kesamaan pola pikir, visi dan misi.
8. Memiliki latar belakang keluarga dan kehidupan yang baik.
9. Memiliki kontak / komunikasi yang menyenangkan, dan lain – lain.

Sudah barang tentu hal - hal di atas tidak banyak dimiliki oleh seorang pria dalam satu paket. Lelaki semacam itu sangat didambakan oleh banyak wanita. Sama pula dengan laki-laki, perempuan juga memburu lelaki yang memiliki kriteria di atas, dan karena jumlahnya terbatas maka persaingan pun terus terjadi dari waktu ke waktu tanpa henti.

Untuk mendapatkan hati dan cinta seorang gadis maupun janda yang diinginkan maka paling sedikit jomblowan / jomblo pria harus memiliki hal - hal di bawah ini :
1.    Kesungguhan dan keseriusan hati bahwa si cowok sayang dan cinta pada si cewek.
2.    Setia / kesetiaan yang dapat ditunjukkan.
3.    Jujur / kejujuran hati yang hakiki dan tidak dibuat-buat.
4.    Sikap dan perilaku yang baik terhadap orang lain.
5. Masa depan yang terlihat cerah.
6. Komunikasi yang menyenangkan dengan cewe yang menjadi target.

Jadi tidak selamanya fisik menjadi yang diunggulkan dibandingkan hati. Wanita yang tadinya hanya mengejar prestise dari sang lelaki mungkin dapat disadarkan bahwa uang bukanlah segalanya. Wanita yang belum tersadar akan sulit untuk didekati.

Sehingga jika anda termasuk yang pas-pasan atau di bawah standar perlu berfikir ulang untuk menaklukkan wanita tersebut.

Kebahagiaan adalah kunci sukses merangkai masa depan yang cemerlang. Tunjukkan kalau anda adalah cowo yang serius dan memiliki sikap dan perilaku yang baik tidak banyak laki-laki lain yang memilikinya.

Buat kondisi dan suasana yang menyenangkan ketika si wanita itu berhubungan dengan kita sehingga si dia nyaman untuk curhat, ngobrol ngalor ngidul, dn lain - lain.

Buat komunikasi yang ada datangnya dari hati yang terdalam, bukan dibuat - buat.

Kebahagiaan positif dalam menjalani hidup di dunia dapat diraih dengan :

- Keluarga berkualitas yang sakinah mawahdah warohmah
- Istri yang shalihah dan anak-anak yang saleh.
- Hidup sederhana berkecukupan dan tidak serakah harta.
- Disukai dan punya banyak teman yang siap membantu di kala kesulitan.
- Memiliki bekal yang cukup untuk kehidupan selanjutnya di akherat.
- Memiliki cita - cita tinggi dan berusaha mencapainya dengan cara yang sehat dan baik.
- menjadi diri sendiri, tidak pura-pura di depan orang lain.
- hobby membantu orang lain dan senang melihat orang lain senang.

Hal yang harus dijauhkan ketika memilih wanita / perempuan untuk pendamping hidup:

- Hanya melihat fisik saja tanpa melihat sifat, sikap dan perilaku.
- Terburu nafsu dalam mengambil keputusan penting.
- Memilih cewek yang memiliki sifat buruk seperti serakah, matre, jahat, kejam, dsb.
- Memiliki agama yang berbeda demi masa depan yang tenang dan damai.
- Memiliki penyakit lahir maupun batin yang di luar batar wajar.
- Menutupi sifat aslinya yang hanya memperlihatkan sandiwara kepura-puraan.
- Tidak suka anak kecil / bayi.
- Manja tidak mau kerja keras dan hanya mengandalkan orang lain.
- Tidak mau mendengar kritik, saran, masukan, komentar alias egois, kepala batu.
- Punya emosi yang tinggi tidak terkontrol.
- Taat agama dan mau diatur suami.

Dengan demikian wanita / perempuan / gadis / janda / cewek yang sudah nyaman dengan kita akan malas untuk mencari pengganti kita dan selanjutnya terserah anda. Wanita tidak suka dibohongi dan berlakulah seperti apa adanya tanpa dibuat - buat.

Kadang cewek dicari sussah kadang datang dengan sendirinya. Oleh sebab itu kita sebagai cowo harus bisa mengontrol sikap yang ditonjolkan cewe. Sekarang memandang cewek jangan dari fisik tapi dari hati dan pikiran yang pintar dan dewasa yang pastinya sesuai agama kita.

High quality girl alias cewek berkualitas tinggi umumnya punya ego, prinsip, kepribadian yang kuat dibandingin cewe-cewe yang biasa saja.

Tapi kalau cewek berkualitas rendah lagaknya udah kayak cewe hai kualiti ya mendingan suruh ke laut aja deh.

Kualitas bisa dilihat dari banyak faktor mulai dari pendidikan, fisik, paras, sikap perilaku, pengalaman, kemampuan, pekerjaan, latar belakang, keluarga, finansial, masa depan, dan lain sebagainya.

Jika kita suka dengan seorang perempuan, maka kita harus menunjukkan bahwa kita berusaha memahami dan menyayanginya dengan sepenuh hati. Jika si cewek mulai melakukan apa yang kita tidak suka jangan dibalas dengan emosi, namun dengan penuh kasih sayang mencoba melakukan diskusi tetap dengan kepala dingin dan santai walaupun si cewek sudah emosi duluan. Perbaiki dan selesaikan segala permasalahan yang ada dengan tenang dan baik demi masa depan yang indah berdua.

Saya sebagai seorang wanita sangat menyukai pria yang memiliki sifat sopan luar dalam.Coz,sifat ne sangat menentukan baik buruknya kelakuan seorang pria. Apabila pria yang memiliki sifat yang sopan, pastilah ia akan banyak disukai oleh para wanita, tapi awas.! Jangan sampai anda sendiri dipermainkan oleh wanita yang sengaja mencoba untuk mempermainkan anda.

Mmmm... ya, saling ngerti ja deh biar ngeh... tapi yg pasti kan hati bukan tampang aura orang berhati sdikit baik tuh punya aura yang BUSYET gak bisa lepasin pandangan deh... hehehe... Tapi Jangn terlalu yakin ma baik. Coz gak ada orang yang 100% baek sepenuhnya. pasti pernah berpikir tau lakuin hal buruk... Hmmm

Susah nilai orang dari kebaikan, sopan, ramah, biasanya orang baik ada maunya namanya juga pedekate atau mungkin sudah pacaran. Biasanya orang pacaran cuma ngeliatin sifat yang baik - baik aj / topeng gak ngeliatin sifat asli. Kebiasaan yang buruk pasti disimpan khan malu.

Misalnya kentut.! mang lo..lo pada mau kentut deket pacarlo atau gebetanlo.? gak khan..? dan sifat asli pasti kebongkar kalaw kita udah merried. jadi saran gw .. jadilah pria/wanita apa adanya.. jangan sok kaya klw lo orang yang sederhana jangan sok kecakepan klw lo memang cakep jangan sok cool klw lo memang cool jangn sok traktir orang klw lo punya duit pas2an satu lagi jangan sok jual mahal ntar g laku2.. Tampang pas2san mau jual mahal lagi..gilaaa... kelaut aj sana.. jual kolor borju. hehehe..


gw,udah coba mang ya gitu dah, entar lu coba ja, saat mau mengatakan cinta, kamu harus membawa 1 hal yaitu bunga. dengan membawa bunga kamu harus berkata yang romantis saat kamu ingin mengatakan cinta. dijamin 65%. Work ok..

kalau suka sama seorang cewek atau cowok sebaiknya kita jangan langsung tidak percaya diri. Coba saja cari cara untuk kenalan dan bisa melakukan pendekatan secara baik-baik. Lihat reaksinya apakah dia tertarik dan betah untuk terus berada di sekitar kita atau terus berusaha menghindar. Kalau memang dia tidak suka ya jangan memaksa, kita harus memberikan toleransi.

Jangan terlalu membabi buta karena bisa jadi perasaan kita hanya sementara saja. Suatu saat ketika bertemu atau melihat yang lebih mantap rasa itu bisa sedikit demi sedikit terkikis. Tapi kalau sudah komitmen sebaiknya jalankan dengan baik.

- Manusia suka tidak menghargai apa yang telah didapat
- Manusia baru menyesal jika sudah kehilangan
- Rasa sesal / penyesalan selalu datang belakangan

Jadi wajar kalau di awal pernikahan yang tadinya selamat pacaran mesra dan romantis tanpa masalah apa pun jadi berbalik 180 derajat jadi benci, ego, emosi, sirik, dendam, dan sebagainya. Memang wajar di awal kawin itu seperti itu karena memang masa penyesuaian dua budaya yang berbeda dan banyak hal yang baru terlihat setelah hidup bersama satu rumah satu ranjang.

Oleh sebab itu semasa pendekatan dan pacaran kita harus tunjukan diri sendiri apa adanya dan jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan kita banget. Kita pun juga begitu harus tahu siapa dia sebenarnya, muka / wajah asli dia setelah mandi / bangun tidur, sifat buruk, penyakit tubuh, sifat keluarga, tempramen, ego, kelakuan, sifat buruk, dan lain sebagainya. Pacaran yang pura-pura hanya akan menyisakan luka yang dalam setelah menikah. Jadi kita harus saling terbuka di mana kalau kita orangnya gak romantis, ya tunjukin kita gak romantis.

Jangan pula memilih isteri hanya berdasarkan tampang cakep, keren, ganteng, cantik, imut, lucu, cool, dan sebagainya. Kita harus benar-benar cocok lahir batin dengan si dia. Suami istri juga harus bisa mengkolaborasikan ego yang ada dalam rumah tangga agar tidak menjadi duri dalam daging.

Wajarlah kalau setelah menikah jadinya seperti kasus di atas karena kurangnya pengenalan dirinya seutuhnya, tidak bisa mengalah dan menerima, pilih cuma karena penampilan yang ok, karena ortu dia yang tajir, dan lain-lain.

coba ajah maen ke rumahnya malam minggu terus ngobrol dengan gaya bicara yang jauh lebih berwibawa nggak banyak becanda, nah nanti pasti si dia ngerasa kalau lu punya perasaan yang spesial ke dia apalagi gak cuma malming aja maen ke rumah dia (sering).

Awal-awal minta ijin ama dia aja buat maen ke rumahnya terserang mo sambil becanda atau setengah becanda. Nah pas main ke rumahnya itu mulai ajak ngobrol macem-macem yang lebih mendalam. lama-lama berlagak lapar mulai ajak dia makan bakso, bakmi, dsb. Jangna lupa sering teleponan & smsan sama dia + ungkapan sayang. Tar lama-lama kalau dia udah ngerasa asik so pasti dia bakal kangen sama kita.

tapi kalo udah dapat tuh cewek jangan disakitin dan ditelantarin karena dia akan patah hati. selamat mencoba. kalau gagal berarti masih banyak faktor lain yang perlu dianalisis secara mendalam.

jika kita cinta sama seseorang maka kita harus memberikan apa yang ia butuhkan. umumnya si dia butuh perhatian, kesetiaan, bantuan jika perli, cinta kasih, kebaikan, masa depan yang jelas, serius, dll. pintar-pintar kita saja bagaimana cara untuk membahagiakannya. jika ia tidak bahagia maka ia sangat berhak mencari pengganti lain yang bisa membuatnya bahagia bila belum menikah.

minta maaf dan menyatakan penyesalan mendalam sudah benar. tapi kita harus konsisten untuk menjaga kepercayaan yang telah diberikan. jangan pernah mengecewakannya karena kemalasan dan kebodohan kita karena kita bisa menyesal di kemudian hari. kesetiaan sangat penting karena itu akan menjaga hubungan kita tetap lancar aman tanpa gangguan. tinggalkan saja pacar yang tidak setia karena hanya akan menyakiti hati kita cepat atau lambat.

beri perhatian lebih degan sering jalan, berkunjung, bertelepon, bersms sesuatu yang enak dibahas dan disukai kedua belah pihak. jangan terlalu memaksakan atau berpura-pura menjadi orang lain. dia pun harus mengerti masalah dan keterbatasan yang kita miliki. jangan ragu mengatakan tidak suka jika kita tidak suka karena kejujuran adalah juga utama namun tetap dalam hubungan yang menyenangkan.


3 komentar untuk "Tips Trik Jitu Cara Mendapatkan Cinta Dan Hati Wanita / Cewek Idaman Indonesia"

  1. org tdk punya otak pun tau supaya cwek suka harus punya finansial

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha,,, tidak selamanya finansial om, banyak cara trik masing manusia

      Hapus
  2. Kami hadir untuk kalian semua yang ingin bermain game online 1 USER ID bisa bermain di banyak game yang kami sediakan dan juga sangat mudah di akses, dan tidak perlu untuk memindahkan coin jika mau bermain di game lainnya

    Bonus harian 10% untuk permainan slot online yang bisa kalian dapatkan hanya di agen kami, daftarkan diri kalian sekarang juga dan dapatkan bonusnya hanya di agen kami sekarang juga.

    KONTAK :
    WA : 081-2222-995
    LINE : cs_bolavita
    TELEGRAM : @bolavitacc

    https://linktr.ee/BVGaming30

    BalasHapus

Orang bijak selalu meninggalkan jejak