Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh Mualaf Tionghoa Ini Doakan Anies Jadi Pemimpin Nasional


Terkagum Akan Kepribadian dan Kecerdasan Anies Baswedan, Tokoh Mualaf Tionghoa Ini Doakan Anies Jadi Pemimpin Nasional.

 

Tokoh mualaf Tionghoa sekaligus Pengusaha jalan tol, Jusuf Hamka, bersama putranya mendapat kehormatan diundang sarapan di kediaman Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

 

Jusuf Hamka melalui media sosial Instagramnya menceritakan pengalaman bahwa sambil menyantap makanan, dirinya berbincang-bincang dengan Gubernur Anies dan membahas banyak hal. Terlihat Ia sangat terkesan dengan sosok Anies Baswedan.

 

Menurutnya, dari hasil perbincangan tersebut, Jusuf memperoleh gambaran nyata yang Ia saksikan sendiri bahwa Gubernur Anies merupakan sosok yang rendah hati dan sajgat komunikatif, banyak tau segala hal.

 

“Saya sangat terkagum-kagum ketika beliau banyak menceritakan banyak hal, di antaranya masalah kesehatan, agama, kebhinekaan, ekonomi, dan kesetiakawanan sosial,” ujar Jusuf Hamka, Kamis (16/7).

 

Jusuf menambahkan, Anies memiliki pengetahuan yang luas. Bahkan Jusuf mengaku, dirinya sampai speechless dengan pengetahuan yang dimiliki Anies.

 

“Saya berkesimpulan bahwa Anies Baswedan, mirip ensiklopedi atau kamus berjalan, cerdas, berwawasan luas, sederhana, dan rendah hati,” ungkap Jusuf.

 

Ia pun mendoakan Anies Baswedan dapat memimpin Jakarta di periode berikutnya hingga selanjutnya memimpin Indonesia.

 

“InsyaAllah beliau bisa terus memimpin Jakarta dan selanjutnya, Aamiin. Kita doakan semoga Bapak ABW (Anies Baswedan) diberi kesehatan yang prima dan panjang umur,” pungkasnya.

Komentar


Posting Komentar untuk "Tokoh Mualaf Tionghoa Ini Doakan Anies Jadi Pemimpin Nasional"

close