Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Adakah Yang Lebih Didamba Saat Kamu Merasa Kesepian, Lalu Datanglah Seorang Lelaki Yang Meminangmu Dengan Cinta dan Ketulusan?

 



Adakah yang lebih didamba saat kamu merasa kesepian, lalu datanglah seorang lelaki yang meminangmu dengan cinta dan ketulusan?.

Ia wakafkan bahunya agar kamu bisa bersandar dengan tenang, ia hibahkan dadanya agar kamu bisa tertidur dengan nyaman, pun ia amanahkan jemarinya agar selalu ada saat pipimu mulai berlinang.

 

Adakah yang lebih diharap tatkala kamu sudah muak dengan janji-janji, namun hadirlah seorang pengeran yang langsung memberimu bukti dari hati?

 

Sebab sebelum ia berjanji kepadamu, ia sudah lebih dulu berjanji kepada Tuhannya. Ia berjanji untuk menjadi suami yang baik demi bahagiakanmu di dunia, serta menjadi imam yang shaleh guna menuntunmu menuju surga.

 

Sungguh adakah yang lebih diharap tatkala kamu sering dilukai, tapi muncullah seorang malaikat yang dengan tulus mencintaimu sepenuh hati?

 

Ia jarang membuatmu menangis. Sekalinya kamu menitikkan air mata, itu bukan lagi disebabkan oleh luka, melainkan ketulusan, kebaikan, kejujuran, kesetiaan, serta kasih sayang yang ia hadiahkan kepadamu sampai-sampai sekali lagi, ia membuatmu mengusap pipi disertai senyuman haru.

 

Kepada kamu....

 

Disini, perkenankan aku untuk mendo'akan agar semoga kamu berjodoh dengan laki-laki yang baik; laki-laki yang akan membuatmu percaya bahwa cinta sejati itu memang nyata, bahwa surga sebelum surga itu memang ada.

 

Semoga ya. Semoga Allah mengabulkan. Aamiin...

Posting Komentar untuk "Adakah Yang Lebih Didamba Saat Kamu Merasa Kesepian, Lalu Datanglah Seorang Lelaki Yang Meminangmu Dengan Cinta dan Ketulusan?"

close