Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Update dan Install Aplikasi Vtube Terbaru Versi 2.0.8

Vtube


Untuk para vtuber perlu tahu kalau saat ini vtube telah mengupdate kembali versinya ke 2.0.8.

Silahkan klik : https://play.google.com/store/apps/details?id=co.vtube.fvtech&hl=in

Jadi kepada para vtuber silahkan update vtube nya memalui playstore.

Langsung saja buka aplikasi playstore lalu lakukan pencarian vtube lalu disana akan keluar update, nah langsung klik saja update dan silahkan tunggu sampai selesai proses updatenya.

 

Setelah selesai maka aplikasi vtube anda dapat dipergunakan kembali.

Jadi untuk memastikan vtube kita telah terupdate menjadi 2.0.8 silahkan buka aplikasi vtube skip saya (me) lalu cari pengaturan dan lihat versi yang sedang kau gunakan.

Dan caranya sangatlah mudah. Untuk selanjutnya silahkan anda melanjutkan misinya kembali, nonton iklan. Dan saya kasih masukan bahwa iklan pener ataupun iklan gambar yang durasinya hanya lima detik itupun sama-sama bisa anda gunakan.

 

Jadi anda tidak harus mencari iklan yang bentuk video. Iklan gambar ataupun iklan fener sama saja. Sebenarnya versi 2.0.8 ini masih sama dengan versi yang kemarin.

 

Cara Menggandakan Aplikasi Vtube Di Handphone Kita.

Jadi Caranya Adalah:

Masuk ke aplikasi playstore, lalu kita cari Dual Apps, multiple app cloner. Kemudian langsung buka saja Dual Apps tunggu sampai prosesnya selesai lalu pilih aplikasi yang mau kita gandakan. Contohnya aplikasi vtube. Silahkan klik aplikasi tersebut lalu pencet paling bawah clone doal Apps.

 

Dan setelah itu berikan ijin ke aplikasi clone Doal Apps untuk mengakses aplikasi Vtube barumu. Dan silahkan coba kembali aplikasi Vtube yang baru kau donlowd. Jadi untuk menggandakannya silahkan buka pengaturan, setelan, klik aplikasi ganda, dan cari aplikasi Vtube lalu klik. Dan kalau ingin menggandakan lebih banyak silahkan buka kembali pengaturan, setelan, lalu klik aplikasi ganda.

 

Cara Mendaftarkan Orang Lain Di Vtube Melalui Handphone Kita

Jadi kalau kita paham memang sangat mudah mendaftarkan Vtube, cuman sebagian orang masih ada yng belum bisa. Jadi bagaimana cara kita mendaftarkannya di hp kita sendiri.

 

Pertama kita buka telegramnya, lalu kita klik yang diatas kiri yang garis tiga lalu kita klik saja tanda panah kebawah yang sebelah kanan. Itu bisa di buat untuk tiga nomor hp dan kita tidak perlu kloning tidak perlu aplikasi telegram kita gandakan, langsung saja klik tanda panah tersebut lalu pilih tambah akun untuk menambahkan nomor hp yang mau kita dafrarkan.

 

Klik tambah akun tadi kemudian masukkan angka nomor hp nya tanpa menggunakan angka nol karna dasana sudah tertulis +62.

 

Setelah kita masukkan nomor hp lalu klik tanda panah dibawah, dan yang paling penting pastikan nomor hp yang kita daftarkan di Vtube nanti itu benar-benar nomor hp yang kita pakai untuk selamanya, karna kalau kita pakai nomor hp sementara itu nanti ribet urusannya. Jadi usahakan harus nomor hp yang benar-benar kita pakai untuk selamanya

.

Setelah kita klik tanda panah warna biru yang dibawah dan akan masuk kode sms ke nomor hp yang kita daftarkan tadi. Setelah masuk baru isi kode tersebut dan selesai untuk daftar telegramnya.

 

Dan ternyata di satu telegram itu bisa kita daftarkan nomor 3 sekaligus.

Jadi kalau sudah di penuh tiga nomor tersebut kita hapus saja nomor yang lama tadi dengan cara klik pengaturan, lalu klik logout nanti akan ganti terhapus. Setelah daftar telegram kita daftar yang namanya Vtube word baru Vtube otp satunya. Karna kalau kita tidak daftar Vtube word nya kita tidak akan dapat password Otp nya inilah pungsi telegram.

 

Setelah kita daftar Vtube Otp satunya baru kita buka aplikasi Vtubenya. Baru kita daftar di Vtube kemudian buka paling bawah dan pilih keluar agar kita keluar dari akun kita dan kita daftarkan punya teman kita yang tadi itu, seperti kita registrasi pertama daftar.

Silahkan juga buka link dibawah ini :

https://techdaily.id/2020/07/17/cara-gunakan-aplikasi-vtube-terbaruhasilkan-uang-dengan-menonton-video/ 

Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Update dan Install Aplikasi Vtube Terbaru Versi 2.0.8"