Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali 35 Merek Sepatu Keren Berkwalitas Serta Daftar Harga - Nya

 

sepatu perempuan dan laki laki

1.   Converse

Converse adalah salah satu merk sepatu terkenal. Converse Chuck Taylor All-Stars adalah sepatu sejuta umat. Modelnya yang sederhana terbukti disukai banyak orang, bahkan tidak dari cuma kalangan sneakerhead. Namun kalau kamu bosan dengan Converse Chuck Taylor All-Stars yang terlalu sederhana, silakan coba Converse Jack Purcell. Desainnya mungkin tidak seikonis Converse Chuck Taylor All-Stars tetapi Converse Jack Purcell termasuk merk sepatu pria yang lebih nyaman dan punya desain yang manis, terutama pilihan warna putih bersihnya. Harga sepatu ini berkisar Rp500 ribuan.

 

2.   Adidas

Adidas adalah salah satu merk sepatu sport favorit para pria. Adidas Stan Smith bisa dibilang salah satu sneakers legendaris. Desain original model ini lebih dikenal dan digemari, yakni warna putih bersih dengan hijau ala Stan Smith di belakangnya. Adidas merestorasi model lama Stan Smith jadi versi baru yang dilengkapi sol Boost serta Primeknit pada upper-nya. Meski harganya lebih mahal dibanding versi original, merk sepatu terkenal Stan Smith Primeknit Boost ini wajib masuk koleksi karena faktor kenyamanannya. Harga sepatu ini berkisar Rp600 ribuan.

 

3.   Vans

Sejarah sepatu Vans Checkerboard Slip-On dimulai pada 1977. Saat itu, Steve Van Doren, anaknya Paul Van Doren si pendiri Vans, melihat para skateboarder suka mewarnai bagian sol sepatunya dengan pola hitam-putih. Ia lalu punya ide untuk membuat motif tersebut juga, tetapi bukan di sol melainkan di bagian kanvasnya. Nah, di 1982 versi slip-on dirilis hingga sekarang masih banyak diminati. Checkerboard Slip On menjadi merk sepatu terkenal karena dipakai oleh banyak personel band rock populer, mulai dari anggota Iron Maiden, Foo Fighters, hingga The Ting Tings. Harga sepatu ini berkisar Rp800 ribuan.

 

4.   Superga

Brand Superga tentu bukan nama asing buat kamu yang hobi mengoleksi sneakers. Merk sepatu ini terkenal dengan desainnya yang klasik dan penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi. Superga punya beragam jenis sneakers, termasuk edisi slip on.

Superga 2311-Cotu merupakan salah satu merk sepatu terbaik dari koleksi sepatu slip on Superga yang wajib kamu koleksi. Slip on ini menggunakan kanvas sebagai upper-nya, sedangkan untuk bagian sole, menggunakan rubber (luar), dan tekstil (dalam). Karena desain yang canggih, kamu tak perlu meragukan kenyamanannya. Harga merk sepatu ini berkisar Rp300 ribuan.

 

5.   League

Ada yang belum tahu kalau merk sepatu sneakers League itu adalah buatan Indonesia? Kabar baiknya lagi, desain dan kualitasnya tidak kalah dengan sneakers yang biasa terpampang di toko-toko sepatu Eropa. Salah satu varian yang keren dari League adalah League Sanchez La M. Sneakers yang sekilas mirip Reebok Classics.

Ada beberapa jenis pilihan warna untuk sneakers ramping ini. Pilihan BukaReview jatuh pada warna biru tua dengan variasi warna orange. Karena warna navy akan cocok untuk dipakai dengan celana jenis dan warna apapun. Harga sepatu ini berkisar Rp.ZA350 ribuan.

 

6.   Piero

Satu lagi merk sepatu Indonesia yang punya berderet sneakers kece. Dari sekian banyak sepatu rilisan Piero, seri Jogger bisa dibilang menjadi yang paling menarik minat para kawula muda. Desainnya berkelas banget! Tidak kalah dengan kembarannya Newbalance 574 yang memang terkesan kembar identik.

Seri Jogger Full Mesh adalah sneakers dengan potongan agak besar dan busa bawah agak tinggi. Warna yang paling banyak dipakai adalah biru tua dengan variasi warna oranye. Sama dengan merk sepatu pria model League Sanchez La M, ya? Harga sepatu ini berkisar Rp350 ribuan.

 

7.   Reebok

Untuk kamu yang suka full black sneakers, harus tahu kalau Reebok punya koleksi dengan warna full hitam yang sama. Untuk dipakai jalan sehari-hari, Reebok Classic tak ada tandingannya karena tingkat kenyamanannya patut diacungi jempol. Untuk warna, merk sepatu sneakers Reebok Classic hitam ini cocok untuk dipakai ke sekolah, atau dipakai hang out sekalipun.

Kesan macho bakal semakin mantap melekat di dirimu. Coba deh, pakai sneakers ini ke acara musik dengan jaket denim. Pasti keren banget! Harganya pun murah, sekitar Rp500 ribuan.

 

8.   Brodo

Meneruskan kesuksesan daftar merk sepatu Brodo dari seri Ventura Low, Brodo Origin Full Black hadir dengan pembaruan pada bagian ankle. Dengan low cut ankle, kesan kekinian begitu terasa saat melihat merk sepatu sneakers ini. Selain dipakai untuk gaya sehari-hari, sepatu yang bersifat fleksibilitas ini bisa menemani kamu ke kantor atau pesta formal. Sepatu bersiluet klasik asal Bandung ini patut kamu miliki. Harga sepatu ini berkisar Rp450 ribuan.

 

9.   Puma

Merk sepatu pria Suede Classic All Black adalah salah satu warna paling favorit dari deretan pilihan warna lainnya. Sneaker klasik pertama yang terbuat dari suede ini memiliki ciri khas aksen garis panjang yang melengkung di bagian samping tumit. Harganya cukup murah berkisar Rp900 ribuan.

 

10.   Amble

Masih memeluk tampilan berkelas dan kasual, kamu tidak boleh melewatkan Amble Jarvis Grey. Sepasang sepatu yang terbuat dari kain dengan kualitas terbaik untuk lapisan kulit sintetis atas. Merk sepatu pria lokal Amble juga menawarkan kenyamanan tinggi yang diharapkan dapat melengkapi pakaian harian kamu. Desain yang begitu sederhana akan membuat tampilan kamu maskulin dan minimalis. Harga Amble Jarvis Grey berkisar Rp500 ribuan.

 

11.                Reebok Aztrek Men’s Leisure

Untuk kamu pencinta gaya klasik, Aztrek dari Reebok ini pasti akan sangat cocok untuk gaya kamu. Reebok kembali merilis sepatu vintage-nya yang sangat populer di tahun 1993. 25 tahun lalu, Aztrek termasuk jenis sepatu running yang memiliki ciri khas asimetris dengan outsole berbahan karet stud diamond.

Aztrek model terbaru sekarang juga dibuat persis seperti desain terdahulu. Merk sepatu ini memiliki bantalan hexalite di bawah suede sintetis. Sementara bagian atasnya berbahan mesh. Mengenang kembali tahun 90-an, sepatu lari retro ini memiliki postur ramping bergaya low top. Salah satu merk sepatu terkenal ini hadir berkat keasliannya dengan pilihan warna white solid teal dan collegiate royal bright rose. Harga sepatu stylish ini cukup terjangkau, berkisar Rp1 jutaan.

 

12.                Nike

Nike mungkin dapat dibilang salah satu merk sepatu terbaik. Sepatu Nike Air Rift sudah diproduksi Nike sejak tahun 1996 terinspirasi dari gaya para pelari jarak jauh di Kenya. Namun, karena jenisnya yang mirip dengan sepatu para ninja, akhirnya publik kerap menyebutnya Nike Ninja. Sepatu lari yang lentur, rendah dan terbuka ini cocok banget untuk dipadu dengan celana panjang yang digulung di atas tumit.

Kamu tak perlu lagi menggunakan kaus kaki, atau kenakan kaos kaki jari yang rendah, agar sepatu lebih terlihat. Nike Ninja ini cocok untuk pria bergaya mankle yang suka berjalan kaki. Selain dikenal sebagai merk sepatu olahraga, sepatu Nike Air Rift dengan kelenturannya akan membuat perjalanan kamu semakin nyaman dan tetap bergaya. Sepatu running terbaik ini berkisar Rp1 jutaan.

 

13.                New Balance

Merk sepatu sneakers satu ini didesain khusus oleh New Balance bukan untuk berolahraga, melainkan untuk hang out. Walaupun terkesan minimalis, desainnya sangat futuristik. Dengan bodi yang meruncing dan sol yang tebal, NB 247 asik untuk dipakai jalan-jalan. Gaya mankle kamu akan terlihat lebih keren dan sporty sekaligus. NB 247 tersedia dalam beberapa pilihan warna, seperti hitam, biru muda, hingga cokelat. NB 247 berkisar Rp800 ribuan.

 

14.                Wakai

Sepatu simpel terbaru dari Wakai ini tidak bisa dilewatkan. Berbeda dengan daftar merk sepatu Wakai lainnya yang ceper, Wakai GYOU hadir dengan sol yang tinggi. Jadi, merk sepatu ini cocok banget untuk menciptakan gaya mankle yang santai. Dengan bahan katun rajut sehingga lentur mengikuti bentuk kaki ketika kamu melangkah. Sepatu Wakai GYOU ini asik untuk dipakai hang out santai hingga olahraga ringan. Seri GYOU adalah salah satu jenis slip on, seperti ciri khas sepatu Wakai lainnya. Harga sepatu ini berkisar Rp650 ribuan.

 

15.                Vans Authentic

Van Doren Rubber Company adalah toko pembuat sepatu di mana setiap sepatu yang dijual baru akan dibuat setelah dipesan. Pada hari itu, 12 pelanggan membeli sepatu Vans Authentic. Kini, merk sepatu sneakers ini dipakai berbagai kalangan. Dari para skaters, musisi, bahkan banyak anak sekolah yang juga memakai sepatu ini. Harga Vans Authentic berkisar Rp800 ribuan.

 

16.                Diadora

dibuat langsung di pabrik Diadora yang berada di Italia. Terdiri dari empat warna yakni hitam, putih, hitam kombinasi merah Ferrari Italia, dan biru denim kombinasi putih whisper sepatu ini dapat digunakan baik oleh pria maupun perempuan (unisex).

Diadora B.Elite Ita Design merupakan sebuah model Diadora yang ikonis yang dipakai oleh para juara. Lalu kemudian terlahir kembali dan menjadi simbol nyata dari koleksi musim semi musim panas 2018 dalam versi halus yang menggabungkan penguasaan Italia dengan desain generasi terbaru. Dengan hanya menggunakan kulit premium pada bagian atas dan insole, merk sepatu ini menonjol karena pengikat depan yang elastis, detail yang mengingatkan tren fashion terbaru. Harga sepatu Diadora Heritage B. Elite Ita Design berkisar Rp300 ribuan.

 

17.                Kodachi

Merk sepatu dengan tiga garis ikonis ini juga merupakan sepatu retro yang terkenal banget. Salah satu merk sepatu terkenal yang awalnya berasal dari Jepang ini biasa digunakan oleh atlet voli dan bulutangkis, namun saat ini justru menjadi ikon fashion retro yang cocok kamu pakai dengan celana jeans atau celana cutbray. Harganya juga murah yaitu mulai Rp85 ribu hingga Rp100 ribuan.

 

18.                Dragonfly

Dragonfly yang juga sering disebut sepatu capung ini bentuknya sekilas mirip dengan Kodachi dengan tiga garis warna merah dan biru yang khas banget. Namun jika diperhatikan ada perbedaan pada bagian depan sepatunya. Merk sepatu Dragonfly mempunyai bentuk ujung yang lebih pipih dibanding dengan Kodachi dan bagian telapak sepatunya juga berbeda.

Untuk kelasnya, Dragonfly ini kualitasnya di atas Kodachi karena memiliki kenyamanan dan rasanya lebih ringan saat dipakai. Harganya juga sedikit lebih mahal yaitu antara Rp110 ribu hingga Rp130 ribu.

 

19.                Fila

Fila sempat menjadi pilihan merk sepatu olahraga berkualitas bagi masyarakat Indonesia karena harga yang ditawarkan lebih murah dibanding Adidas atau Nike. Model-model yang diberikan Fila juga tidak kalah keren.

Saat ini Fila kembali naik daun dari tas waist bag, jaket hingga sepatunya. Merk sepatu Fila juga hingga kini masih mengeluarkan seri terbarunya. Namun kamu bisa membeli sepatu Fila seri lawas untuk bernostalgia saat masa kejayaan merek ini dulu. Kamu bisa mendapat sepatu Fila dengan harga mulai Rp200 ribuan.

 

20.                Eagle

Salah satu merk sepatu nasional yang masih eksis hingga sekarang adalah Eagle. Brand yang sempat naik daun terutama seri All England ini cocok kamu pakai untuk bergaya retro, lho. Sepatu seri All England ini masih diproduksi hingga sekarang. Sepatu Eagle juga nyaman dan berkualitas sehingga tidak kalah dengan sepatu brand luar negeri. Harganya juga murah, kamu bisa mendapatkan sepatu retro ini dengan harga mulai Rp180 ribuan

 

21.                NAH Project

Merk sneakers yang satu ini adalah produk lokal asal Bandung, dan kini menjadi favorit orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo. Beberapa waktu lalu Bapak Jokowi membeli NAH sebanyak 3 pasang. Sejauh ini, NAH sudah merilis 2 produk yang diberi nama FlexiKnit v1.0 dan FlexiKnit v2.0. Kedua sneakers ini dibuat lentur dan menggunakan material yang nyaman serta diklaim tidak panas untuk dipakai di Indonesia. Harga sepatu lokal ini berkisar Rp400 ribuan.

 

22.                Compass

Produk sneakers lokal lainnya yang juga memiliki andil dalam pertumbuhan merek lokal, adalah sepatu Compass. Compass yang lahir pada tahun 1998 ini, kembali populer dengan siluet model terbarunya, Gazelle. Pada model Gazelle, bagian upper terbuat dari material kanvas dengan stitching yang sangat rapi dan bagian sol menggunakan perakitan vulcanized.

 

23.                Word Division

Word Division adalah salah satu merek sneakers lokal yang sempat fenomenal karena desainnya. Merek sepatu asal Bandung ini menggunakan siluet yang terinspirasi dari Vans Old Skool dengan memberikan sentuhan logo petir di bagian samping. Bagi kamu yang menyukai gaya ala skaters sangat cocok mengenakan sepatu ini. Coba saja kamu padukan dengan kaos dan celana panjang model cargo, tentu penampilanmu akan menarik perhatian.

 

24.                BNV

BNV menyajikan salah satu koleksi pionir mereka, Velvet Low Top Sneakers. Sepatu ini adalah representasi dari ekspresi sejati dari gaya pribadi seseorang. Dengan warna hitam di seluruh bagian sepatu memberikan nuansa yang sangat futuristik.

 

 

25.                Under Armour

Saat sedang bermain basket di dalam ruangan, kamu bisa mengandalkan model sepatu Curry 5 dari Under Armour. Saat memakainya, sepatu akan terasa seperti ‘kulit kedua’ karena fitur anafoam yang digunakan nyaman untuk digunakan. Terlebih, banyak yang menilai sepatu ini seakan-akan dibuat khusus untuk setiap kaki penggunanya karena bentuk dan ukurannya sangat pas. Dibandingkan versi Curry 4, desain dan performa sepatu ini sudah jauh meningkat.

 

26.                Asics

Merek sepatu kenamaan dari Jepang ini menawarkan hal yang berbeda dari sepatu-sepatu lari sebelumnya. Asics bahkan memiliki sepatu lari model slip on yang unik, sehingga kamu tidak perlu ribet menggunakannya. Selain untuk lari, Asics juga menyediakan banyak sneakers untuk kamu pakai untuk acara kasual.

 

27.                National Standard

Merek asal Perancis ini punya beberapa produk jenis velcro. Salah satunya adalah National Standard Edition 44. Meski desainnya sangat mirip dengan Adidas Stan Smith, sepatu ini hanya menggunakan satu warna solid. Selain itu, National Standard juga menyediakan warna hitam dengan sol khaki. Cobalah menggunakan sepatu ini dengan celana pendek kamu akan terlihat sporty, kasual, sekaligus elegan.

 

 

28.                Airwalk

Sepatu kanvas masih menjadi primadona anak muda urban hingga kini. Dari dulu hingga sekarang, Converse menjadi salah satu pencetus sepatu kanvas yang digemari banyak orang. Sebenarnya masih banyak sepatu kanvas dengan model terbaru yang tidak kalah dengan Converse.

Salah satunya adalah Airwalk Basic Canvas. Cukup dengan harga Rp300 ribuan, kamu sudah mendapatkan sepatu klasik ala Converse. Selain kanvas, Airwalk juga mengeluarkan koleksi sepatu dengan bahan suede, lho. Harganya berkisar Rp300 ribuan saja.

 

 

29.                Tomkins

Siapa sangka jika produk buatan Indonesia ini sempat memproduksi model sepatu merek ternama seperti Puma, Reebok, dan Fila? Pada tahun 2002, akhirnya Tomkins berhenti memproduksi sepatu tersebut dan fokus pada sepatu ciptaannya. Sekarang, banyak banget kok, model sepatu Tomkins dengan desain yang modern.

 

30.                Portee

Mengejar perjalanan mereka untuk menyediakan sepatu kulit berkualitas tinggi dengan kustomisasi pelanggan, Portee juga memiliki berbagai koleksi sepatu kets dalam berbagai warna. Untuk melengkapi pakaian kasual, BukaReview merekomendasikan salah satu sneakers dengan warna hitam berbahan kulit. Kamu juga dapat menyesuaikan model kombinasi kulit dan outsole sesuai dengan preferensi kamu, kesempatan untuk menjadi kreatif saat memadukan pakaian nih!

 

 

31.                Ftale Footwear

Sangat penting bagi pria untuk mengenakan sepatu yang bisa dikenakan baik untuk acara formal maupun non-formal. Koleksi Lastmaker Brushed Brown dari Ftale Footwear, kamu dapat menikmati sepatu kulit berkualitas tinggi dengan sepasang sepatu ujung sayap yang tidak hanya nyaman tetapi juga cocok untuk segala jenis pakaian.

 

 

32.                Warrior

Sepatu yang satu ini sangat terkenal pada masanya di Indonesia bahkan mengalahkan kepopuleran Converse karena harganya yang murah. Sepatu Warrior yang memiliki desain klasik dengan variasi warna-warna menarik di seri-serinya. Bahkan Iqbal di film Dilan 1990 juga menggunakan salah satu seri dari sepatu Warrior ini.

 

33.                Livehaf

Kepercayaan Livehaf terdapat kemajuan produk lokal Indonesia patut diacungi jempol. Livehaf merupakan perusahaan fashion yang masih masuk dalam kategori UKM (Usaha Kecil Menengah) dan menggunakan penjahit 100% orang Indonesia yang berada di Bandung, Tangerang, dan Jakarta.

Livehaf tidak peduli akan sebuah tren, tetapi brand ini sangat peduli jika seleuruh koleksinya dapat bertahan hingga 10 tahun kedepan dan akan selalu dipakai. Karena itu, semua koleksi Livehaf sangat simpel dan basic. Sepatu yang diproduksi Livehaf juga sangat bagus dan harganya murah banget, hanya Rp200 ribuan saja lho. Semua pria pasti membutuhkan sepatu warna hitam atau putih bukan? Livehaf punya semua sepatu yang kamu butuhkan!.

 

34.                GMX - Geoff Max

Brand sepatu lokal pria yang bisa kamu dapatkan dengan harga murah salah satunya adalah GMX Geoff Max. Sepatu ini memikiki desain yang simpel dan pas dikenakan oleh pria dengan gaya streetwear yang dominan. Banyak pilihan sepatu kets dengan bahan berkualitas premium mulai dari bahan kanvas sublimasi hingga kulit sintetis. Harganya pun terjangkau dengan kisaran Rp200 sampai Rp400 ribuan.

 

35.                Forever Young Crew

Bukan hanya eksis di Indonesia saja, brand Forever Young Crew pun sudah dikenal namanya di luar negeri, lho. Hal ini dikarenakan logo pisang yang menjadi karakteristik dari merk sepatu pria lokal ini. Harganya pun tidak semahal sepatu kets impor. Termasuk terjangkau untuk kalangan remaja hingga milenial.

Seperti sepatu seri Caven dengan warna black gum ini ditawarkan dengan harga hanya Rp390.000 saja. Bahan kanvas pada bagian upper sepatu serta suede di bagian outer sole membuat sepatu ini awet serta tahan lama.

 

Sumber: bukalapak

Nb: harga bisa berubah tanpa diberitahukan kepada pelanggan

Posting Komentar untuk "Kenali 35 Merek Sepatu Keren Berkwalitas Serta Daftar Harga - Nya"

close