Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Penarikan Uang Di Vtube 3.0 Setelah Resmi


Cara Penarikan Uang Di Vtube download
Di Vtube 3.0

Apakah Vtube Sudah Resmi 

Versi terbaru Vtube ini diklaim telah legal, karena sudah memenuhi syarat dan ketentuaan pemerintah. Selain penamaan, penawaran atau promosinya juga berbeda dengan versi terdahulu, yakni ‘Vtube Ads UMKM’.

Dalam promosinya itu, PT Future View Tech seolah hendak ikut berkonsentrasi pada kemajuan UMKM di Indonesia lewat aplikasi ‘Vtube 3.0 Penghasil Uang 2021’.

Vtube 3.0 dengan fitur periklanan (Vtube Ads) ini ternyata masih saja memanfaatkan sistem View Point (VP) sebagai basis pembayaran iklan. UMKM atau unit usaha bisa beriklan di Vtube dengan jalan, harus Topping Up terlebih dulu dengan cara membeli VP.

Pada aplikasi Vtube versi lama, sebelum diblokir Kominfo dan aplikasi terbaru Vtube 3.0 Penghasil Uang 2021, sistem pencaiaran VP menjadi uang rupiah juga masih dengan skema yang sama, yaitu dijual di exchange counter, dan dibeli Vtuber lain.

nah, disini kita akan membahas bagaimana cara penarikan view point pada vtube 3.0 yang terbaru ini.


Langkah-langkah Penarikan Viws Point 

1. Buka aplikasi vtube maka akan muncul branda, lalu silahkan klik pojok kanan bawah.

2. pastikan ketersediaan view point( VP) ada.

3. minimal vp yang bisa di cairkan adalah 25 vp dan maksimal 500 pv dalam 1 hari

4. jika belom ada vp anda sedangkan view sudah ada silahkan tukarkan ke vp dengan cara silahkan masuk di menu fungsi utama lalu klik'' convert views''  setelah itu maka klik tanda panah ganda dari kanan yakni  views ke vp kalau kita mau beli dan juga sebaliknya jika convert dari vp ke vews tinggal klik kembali.

5. jika sudah anda tentukan jumlah yang mau di tukarkan dari vews ke vp maka silahkan klik '' transfer sekarang''.

6. setelah sudah masuk yang anda tukarkan tadi ke vp silahkan buka kembali menu fungsi utama lalu klik'' transfer ke konter pertukaran''  lalu masukkan jumlah vp yang sudah anda tukarkan tadi. 

7. hal yang perlu di ketahui untuk pertama kali kita pencairan akan dilakukan verifikasi ktp, disini kita langsung klik saja request otp, ataupun klik langsung passw ke dua lalu transfer sekarang 

8. jika kita sudah selesai apload foto ktp dan data sudah sesuai, silahkan tunggu data anda terverifikasi. nah satu kali verifikasi ktp itu membutuhkan 1 vp, jika sedang verifikasi tandanya akan muncul pending dan jika sudah terverifikasi datanya maka akan muncul '' perfec'' kalau belum terverifikasi maka disana akan kosong. 

9. Cek fee atau biaya pencairan vp vtube anda 

10. jika verifikasi ktp ini sudah perfec maka silahkan kembali ke menu fungsi utama, dan perlu anda ketahui verifikasi ktp untuk saat ini masih belum bisa silahkan anda menunggu. 



Sekian dan terimakasih... semoga bermanfaat 



Posting Komentar untuk "Cara Penarikan Uang Di Vtube 3.0 Setelah Resmi "